Kamis, 04 April 2013

Kisah Mawar Putih dan Burung Merpati

Bogor, 04 April 2013

just Want to Share,,,,,,

Baca Baik-baik dan pahami.

Di sebuah Taman Yang Indah hiduplah setangkai bunga mawar putih yang indah dan cantik. Sang merpati yang sejak dulu mengagumi sang bunga mawar tak berani mengungkapkan persaaanya. setiap hari ia hanya bisa memandang dari kejauhan ia tak berani mendekat ia paham betul cinta-nya hanyalah bertepuk sebelah tangan.

Sudah lama ia memendam perasaanya dan hingga pada suatu waktu tertentu ia tak bisa lagi menahan perasaanya. Hingga akhirnya sang merpati pun berusaha menghampiri sang mawar putih. Dengan mengumpulkan segenap keberanian  akhirnya ia pun menyatakan perasaanya terhadap sang mawar putih. "Aku sudah lama mengagumimu , dan aku juga ingin kau menjadi kekasihku. aku rela melakukan apa pun untukmu". kata sang merpati. sejenak sang mawar putih pun berfikir "ada baiknya jika aku bisa memanfaatkan dia".Pikirnya.  "Oke jika kau memang benar benar mencintaiku ubahlah aku menjadi mawar merah". jawab sang mawar putih. lama sang merpati berfikir bagaimana caranya mengubah sang mawar putih menjadi mawar merah, Akhirnya ia pun berkata."Baiklah jika itu kemauanmu aku akan memenuhinya".

 Keseokan harinya merpati pun menepati janji sang mawar putih, ia mengubah sang mawar putih tsb menjadi mawar merah sesuai dengan janjinya. Akhirnya sang Mawar Putih pun berubah menjadi mawar merah yang indah, akan tetapi ia sangat menyesal atas tindakanya tersebut karna warna merah yang ia peroleh berasal dari darah sang merpati, ia rela memotong sayap kirinya demi mengubah sang mawar putih tersebut menjadi mawar merah. ia tak menyangka dan hanya sesal yang ia dapati sekarang. Ia tak bisa lagi menemui sang merpati untuk selamanya bahkan untuk sekedar mengucapkan kata MAAF.

 Tengkyu yg udah baca. Semoga  menemui seseorang sejati mencintaimu

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar